Mute Color Yang Akan Trend 2022

Pinterest.com

Perkiraan warna di tahun 2022 akan cenderung ke warna yang tidak terlalu mencolok dan lebih menenangkan salah satunya muted color. Muted colors merupakan istilah yang dipakai untuk mendeskripsikan warna-warna dengan tingkat kontras dan saturasi yang rendah atau pucat. Buat kamu yang ingin mendekorasi ruangan simak yuk referensinya.

Mute Color Yang Netral Cocok Dipadukan Dengan Warna Lain

Unsplash.com
 
Meski terlihat dengan warna yang pucat, jika di padukan dengan berbagai ornamen dan furniture dengan warna yang lebih cerah akan terlihat cantik bukan?
 
 
Sederhana dan Cozy Dengan Mute Color
Unsplash.com
 
Meskipun tidak menggunakan banyak furniture dan dekorasi lainnya, dengan menggunakan furniture yang berwarna mute membuat ruangan menjadi tampak cozy dan menenangkan.
 
 
Tampak Fresh Dengan Tanaman Hias
Unsplash.com
 
Dinding yang di dominasi warna mute yang netral, memberikan sentuhan yang menyegarkan juga jika ada tanaman hias di dalam ruangan. Selain untuk menghiasi ruangan, beberapa tanaman dapat menyaring udara seperti lidah mertua dan aglonema.
 
 
Jika kamu ingin mendekorasi atau merenovasi ruangan di rumah kamu, silakan kunjungi garisdankala.id dan wujudkan desain mimpimu dengan kami!
admin

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *