Hangatnya Warna Beige Untuk Interior Ruangan

Kata beige berasal dari bahasa prancis. Awal mula kata “beige” ini untuk menggambarkan pewarnaan wol ketika belum diberi warna lain. Warna beige sangat unik dalam spektrum warna, karena dapat mengambil warna hangat dan dingin, tergantung kepada warna sekitarnya. Warna yang netral ini juga bisa di aplikasikan kepada furniture di dalam ruangan rumah kamu. Yuk di simak referensinya.

Hangatnya Pagi Hari di Teras Rumah

pexels.com

Warna yang netral menjadikan teras rumah nyaman untuk di diami.

Ruang Tamu yang Nyaman dan Menarik

pexels.com

Kalau ruang tamu nyaman begini pasti tamu yang datang ke rumah bakalan nyaman banget dan gak mau pulang. Dengan dinding ruangan yang memakai batu bata yang di cat putih serta lantai motif kayu sangat membuat suasana ruangan menjadi hangat.

Tema Tropis untuk Kamar Tidur

pexels.com

Warna yang sangat netral ini bisa membuat beragam suasana sesuai dengan furnitur dan hiasan yang ada di rumah kamu. Seperti daun kering, keranjang yang dianyam, dan lain-lain sehingga bisa membuat tema interior tropis yang hangat.

Walk in Closet Bernuansa Pantai

pexels.com

Jika rumah kamu jauh di pantai tetapi kamu menyukai suasana pantai, bisa di aplikasikan kepada walk in closet di kamar kamu. Meskipun tidak menggunakan banyak furniture besar seperti lemari, kamu bisa menggantikannya dengan gantungan baju kayu yang menambah kesan sederhana dan cantik.

Jika kamu ingin mendekorasi atau merenovasi ruangan di rumah kamu, silakan kunjungi garisdankala.id dan wujudkan desain mimpimu dengan kami!

admin

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *