perusahaan interior design
           

Ingin Hunian Terlihat Mewah Bak Istana? Yuk Coba Konsep Ini!

Ingin memiliki hunian yang terlihat mewah bak istana? Anda bisa menerapkan konsep desain interior di bawah ini. Adapun pengerjaannya bisa percayakan kepada perusahaan interior design yang siap membantu mewujudkan hunian mewah impian Anda.

Mungkin pernah mendengar bahwa mewah tidak perlu mahal. Prinsip ini bisa diterapkan dalam urusan menata interior rumah. Asalkan mengetahui cara desain interior yang tepat, meskipun tidak mengetahui caranya bisa menggunakan jasa desain interior.

Membuat Hunian Bak Istana

Ada beberapa konsep hunian mewah bak istana yang bisa menjadi inspirasi dan referensi bagi Anda yang ingin merubah atau dekorasi interior rumah. Pengerjaan bisa menggunakan jasa perusahaan interior design profesional. Berikut informasinya.

1. Konsep Warna

Berbicara soal warna, Anda bisa menggunakan konsep warna yang berbeda setiap ruangan. Warna interior bisa disesuaikan dengan fungsi ruangan. Selain itu, Anda harus memikirkan secara matang cara mengkombinasikan warna furniture dan dinding.

2. Aksen Kayu

Dengan menambahkan aksen kayu pada dinding ruangan akan membuat warna cat dinding tidak terlihat monotone. Adanya aksen kayu dapat membuat interior rumah terlihat elegan dan natural. Kesan mewah dan modern pun masih tetap terasa.

3. Furniture Nyaman

Agar interior ruang tamu terlihat mewah bak istana, maka pilih furniture yang tepat dan bisa dipadukan dengan dinding dekoratif, serta lampu kristal gantung yang mewah. Jika bingung menerapkannya, Anda bisa menyewa jasa perusahaan interior design terbaik.

4. Aksesoris Ruangan

Selain furniture, Anda juga bisa menambahkan penggunaan aksesoris ruangan yang memiliki fungsi untuk memperkuat kesan mewah pada ruangan. Meski demikian, pemilihan pernak pernik ruangan harus disesuaikan dengan konsep rumah yang diterapkan.

5. Material Mewah

Penggunaan material marmer dapat memberikan kesan mewah dan elegan. Material ini bisa Anda aplikasi pada ruangan interior rumah seperti dinding dan dekorasi lainnya. Selain itu, penggunaan material ini pun dalam  perawatannya cukup mudah.

Jadi, bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa desain interior rumah yang berpengalaman. Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan jasa perusahaan interior design profesional seperti Garis dan Kala. Info lebih lanjut, silahkan kunjungi https://garisdankala.id/.

admin

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *