Jasa interior kantor
           

Perhatikan Hal Ini untuk Membuat Desain Interior Kantor Minimalis

Sedari dulu konsep desain minimalis paling banyak diminati oleh masyarakat baik itu untuk desain rumah ataupun kantor. Lahan yang sempit tentunya bukan menjadi masalah jika jasa interior kantor yang digunakan tepat. Bahkan lahan yang minimalis dapat terasa luas jika mengoptimalkan ruang yang ada.

Namun membuat desain interior yang minimalis serta modern tentunya tidaklah mudah apalagi untuk kantor. Banyaknya jumlah karyawan serta barang-barang didalamnya menjadi perhatian khusus agar desain interior yang dihasilkan dapat membuat suasana nyaman.

Lalu bagaimana membuat desain interior kantor yang minimalis dan modern?

Perhatikan Hal Ini untuk Desain Interior Kantor Minimalis

Sebenarnya dalam membuat konsep desain interior kantor yang minimalis bisa dikatakan mudah. Cukup perhatikan beberapa hal dibawah ini untuk membuat desain kantor Anda menimalis dan nyaman.

Gunakan Dominasi Warna Monokrom

Warna-warna monokrom seperti putih, hitam dan abu makin mendominasi pada bangunan di masa sekarang. Selain tampilannya sederhana, namun warna tersebut tetap menonjolkan kesan yang elegan.

Untuk di kantor, umumnya penggunaan warna putih paling banyak digunakan dan dipadukan dengan furnitur warna senada atau dicampur dengan warna lainnya yang lembut.

Permainan warna ini bisa memberi kesan ruangan yang lebih luas. Jasa interior kantor biasanya akan lebih berpengalaman dalam permainan warna.

  • Selektif Memilih Furnitur

Sesuai namanya, minimalis ini adalah meminimalkan banyaknya barang di sekitar. Hal ini juga perlu diterapkan bila Anda ingin kantor berdesain minimalis.

Maka selektiflah dalam menggunakan furnitur dalam ruangan kantor, pastikan barang tersebut memang penting dan sering dipergunakan. Terlalu banyak barang justru membuat ruangan tampak lebih sempit. Utamakan terlebih dulu furnitur utama seperti meja, kursi, lemari, rak, komputer, dan lainnya.

  • Maksimalkan Pencahayaan

Pencahayaan sangat dibutuhkan dalam ruangan sebuah kantor. Jauh lebih baik lagi bila menggunakan cahaya langsung yang bersumber dari matahari untuk mengurangi penggunaan listrik di kantor.

Dengan dukungan cahaya yang cukup, pekerja pun bisa lebih semangat dan lebih optimal dalam bekerja.

  • Mengkreasikan Pintu Kaca

Diterapkan sebagai sekat antar ruangan kerja dan ruang meeting, pintu kaca juga bisa dijadikan ide untuk menonjolkan konsep minimalis di sebuah ruangan.

Pintu kaca tersebut bisa diberikan stiker berpola geometris yang menambah estetika ruangan.

  • Dekorasi Warna Netral

Penambahan dekorasi dalam konsep kantor minimalis juga tidak ada salahnya. Dekorasi ini bisa diletakkan di ruangan yang jadi spot utama kantor tersebut.

Anda dapat memilih desain pola geometris yang sederhana, tapi tetap berkelas dikombinasikan warna ruangan yang netral.

Namun, jika Anda masih kesulitan untuk membuat desain interior kantor yang minimalis maka dapat Anda percayakan pada Garis dan Kala. Jasa Interior Kantor Garis dan Kala merupakan jasa interior kantor yang sudah berpengalaman dan professional, sehingga tidak perlu diragukan kembali kualitasnya.

Jadi yuk buat desain kantor Anda menjadi indah dan nyaman hanya di Garis dan Kala.

admin

Comments (3)

  1. Mengapa Jasa Interior Kantor Penting untuk Perusahaan? |
    August 16, 2022

    […] Jasa interior kantor begitu dibutuhkan oleh banyak orang karena ide desain ruangannya sangat beragam. Jasa interior membuat sebuah konsep berbeda untuk setiap permintaan klien. Dalam hal ini juga membantu klien agar bisa memaksimalkan kinerja karyawan. […]

  2. Beberapa Konsep Jasa Interior Kantor yang Patut Dicoba – Tips Bisnis Unggul
    August 16, 2022

    […] Jasa Interior Kantor ini lebih mengedepankan sebuah bentuk bangunan yang serba maksimal di setiap sudut, untuk semua hal […]

  3. Inilah Jasa Interior Kantor yang Populer di Tahun 2022 - Cara Mengembangkan Dunia Bisnis
    August 16, 2022

    […] Jasa Interior Kantor mampu menyulap ruangan utama seperti ruang tamu agar terlihat lebih nyaman mungkin dengan suasana dingin dengan meja kursi yang sesuai letaknya. Ruangan tamu bisa diberikan kolom koran, kolom majalah sebagai pengalihan waktu jenuh saat menunggu. Kebersihan ruangan dari letak bak sampah di sisi ujung, vas bunga, luas ruangan akan berpengaruh. […]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *