Desain Kantor Mewah
           

Desain Kantor Mewah yang Membuat Reputasi Jadi Bagus

Desain kantor mewah dapat Anda terapkan untuk menciptakan kesan positif dan lambang kesuksesan sebuah perusahaan. Guna menampilkan kesan cozy, Anda tidak perlu repot-repot menggunakan rangkaian ornamen mewah bernuansa emas yang mengkilap dan terlihat megah. Pasalnya, banyak konsep desain interior yang mengangkat nuansa mewah namun tetap elegan.

Inspirasi Konsep Desain Kantor Mewah

Bagi Anda yang ingin menerapkan kemewahan pada ruang kerja dan tidak mengganggu produktivitas, berikut ada sejumlah rekomendasi gaya interior yang bisa Anda tiru, lho!

Minimalis

Kunci utama dari desain ini adalah simpel dan fungsional namun tetap memukau. Meski minimalis namun, kesan yang ditimbulkan justru mewah dan elegan. Paduan warna-warna netral dan penambahan sejumlah tanaman hias di sudut ruangan akan membuat ruangan tidak terasa sumpek dan nyaman.

Kontemporer

Desain kantor mewah dapat Anda wujudkan dengan menerapkan tema kontemporer pada interior ruangan Anda. Rapi dan bersih yang menjadi ciri khas gaya kontemporer dapat memperlihatkan betapa profesional-nya kantor Anda dan menciptakan reputasi yang bagus. Konsep ini juga terus berubah mengikuti zaman, sehingga dapat memberikan kesan bahwa kantor Anda up to date dan terus berkembang.

Monokrom

Penggunaan warna-warna monokrom dapat membuat kantor Anda tampak berkelas dan elegan. Kombinasi meja kayu dan sejumlah kursi dengan bantalan yang lembut menambah kesan mewah ruang kerja Anda. Suasana nyaman dan tenang yang tercipta akan membantu kantor Anda mendapatkan kesan yang bagus di mata para pengunjung.

Vintage

Teruntuk Anda yang senang dengan vibes retro atau vintage coba terapkan konsep yang sama ke ruang kantor Anda. Padukan warna-warna vintage seperti putih, cokelat dan jangan lupa tambahkan aksen kayu pada setiap perabotan yang ada. Dengan penataan yang sempurna, dijamin desain kantor mewah akan bisa Anda wujudkan!

Itulah 4 inspirasi desain kantor mewah yang mampu membuat ruang kerja Anda lebih nyaman dan tidak membosankan. Anda bisa wujudkan ruang kerja impian dengan bantu Garis dan Kala. Layanan yang lengkap dari konsultasi, perhitungan biaya hingga konstruksi akan mempermudah Anda membangun ruang kerja sesuai keinginan. Yuk ciptakan ruang kerja yang nyaman tanpa ribet dengan Garis dan Kala!

admin

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *